Event Bulan Mei Jakarta Timur : Coolmunity di Lippo Plaza Kramat Jati - SmartExpo.info

Hot

Post Top Ad

Saturday, May 14, 2016

Event Bulan Mei Jakarta Timur : Coolmunity di Lippo Plaza Kramat Jati

Lippo Plaza Kramat Jati Ngadain acara nih guys, yaitu acara yang bertema coolmunity ini diadakan dari tanggal 6 sampai 26 Mei 2016 di Lippo Mall Jakarta Timur [Jaktim], emmmm lama banget ya kegiatannya. tapi pastinya acaranya seru banget lah, rugi kalo gak ikutan ato nonton.

nih posternya Event di Bulan Mei di Jakarta Timur ini :

Event Bulan Mei Jakarta Timur : Coolmunity di Lippo Plaza Kramat Jati
Event Bulan Mei Jakarta Timur : Coolmunity di Lippo Plaza Kramat Jati

Lengkap banget acaranya yang seru-seru juga, ni deskripsi event dari lippo mall kramat jati ini :

Kids Superhero Costume Competition with Keppy & Cosplay Show (Lomba mirip tokoh kartun)

14 Mei, 13.30 WIB

Lippo Music Movement
21 Mei, 15.00 WIB

Tamiya Race Competition (Lomba Balapan Mobil Mainan Tamiya)
22 Mei, 11.00 WIB

The 90’s Lipsync Combat
29 Mei, 13.30 WIB

Lengkap banget kan event yang ada di Lippo Plaza Kramat Jati ini, selain itu ada salah satu lomba yang paling saya sukai, yaitu lomba balap tamiya, hehe maklum waktu kecil suka modifikasi mobil mainan tamiya, meskipun gak pernah ikut kompetisi, maklum lagi masih jaman-jaman ingusan, kagak punya modal buat beli berbagai aksesoris dan dynamonya. mahal cin.
selain dari acara dari lippo plaza ini juga ada beberapa kegiatan yang ada di Jakarta yang bisa jadi rujukan sobat dalam berjalan-jalan atau ikutan acara :
Job Fair di Universitas Trisakti
Movie Talkshow di Universitas Yasri
event markas dari kaskus
wahh banyak banget yah acara pada bulan mei di Jakarta ini, maklum sih namanya juga kota metropolitan, wajar saja berbagai acara selalu diselenggarakan karena antusias masyarakatnya yang besar juga, selain itu taraf ekonominya juga bagus, sehingga berbagai acara yang diselenggarakan di Jakarta ini juga akan memberikan penghasilan yang besar buat para pengusaha di tempat acara.

Post Top Ad