Monday, May 16, 2016

Seminar Internasional Panduan Teknis Budidaya Kurma Pekanbaru Riau

SmartExpo.info - ada event terbaru di Pekanbaru nih, yaitu Seminar Internasional Panduan Teknis Budidaya Kurma Pekanbaru Riau yaitu sebuah kegiatan seminar langsung dari para petani kurma yang sukses di Indonesia dan Thailand, kata siapa kurma gak bisa tumbuh di Indonesia! nih buktinya kalau pohon kurma bisa tumbuh berbuah dan bisa dibudidayakan hanya dengan waktu singkat sekitar 3 - 4 tahun saja.

Pasti penasaran kan, bagaimana cara menanam kurma yang baik dan benar, kemudian bagaimana menjadikan kurma agar berbuah, atau membuahkan kurma, bagaimana mengawinkan kurma yang jantan dan betina, hehe kaya ayam aja.
dalam seminar budidaya kurma ini pastinya akan dikupas habis, rugi banget deh kalo gak datang.

Ni poster seminar internasional budidaya kurma :

Seminar Internasional Panduan Teknis Budidaya Kurma Pekanbaru Riau bulan juni 2016
Seminar Internasional Panduan Teknis Budidaya Kurma Pekanbaru Riau

Deskripsi kegiatan seminar budidaya kurma di Pekanbaru Riau :
Tempat : Ballroom Hotel Pangeran Jalan Sudirman No. 371-373, Pekanbaru, Riau
Waktu : Sabtu, 04 Juni 2016, dari jam 08.00 hingga selesai.

Tiket bervariasi dari 350ribu hingga 6.5juta.

Contact :
Faisal : 08116951918
Alwi : 085374421234

Diselenggarakan oleh IDPA Riau.